Jumat, 08 September 2017

Paskal 23 Tempat Gaul Happening Di Bandung

Lobby Depan Paskal 23 Pasir Kaliki
Bandung sebagai Kota Belanja sudah melekat sejak dahulu, keberadaan Bandung sebagai kota yang selalu menghadirkan wisata belanja  , alam dan kuliner sekaligus menjadikan magnet kota ini, ribuan kafe disetiap sudut Kota Bandung memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung kota ini.

Salah satu yang paling update adalah tempat hanging out baru di Bandung adalah paskal 23 tempat ini tidak saja menghadirkan tempat belanja dan nongkrong yang berbeda tetapi menghadirkan suasan fresh tentunya juga didukung outlet-outlet kenamaan seperti Uniqlo, H & M, Pull & Bear, Zara dan beragam outlet lainnya dan Uniqlo disini merupakan outlet pertama di Bandung. Tempat yang berada dalam komplek pasakal ini terletak tidak jauh dari Stasiun Kreta Api Bandung. Sebelum menuju mall ini kita harus memasuki komplek paskal terlebih dahulu.

Mall yang hampir menyedot dana hingga 500 Miliar ini bukan lah pemain baru tetapi salah salah satunya sahamnya dimiliki oleh pemilik Plaza Indonesia lalu apa kah yang menjadi pembeda dari mall yang lainnya di Bandung berikut penjelasannya.

1.Terletak dalam Komplek Paskal yang memang merupakan entertainment district.

Komplek mall ini di kelilingi oleh restourant, pertokoan dan sarana hiburan yang lengkap seperti karaoke sebut saja diantaranya the Venetian, Prices Syahrini, Delta Spa, dan juga lainnya.




Deretan Brand Internasional di Paskal 23


2. Mall pertama yang bersatu  dengan kampus dengan 4000 mahasiswa

Selain Hotel Group Tauzia dengan brand Yello di komplek ini terdapat Kampus Binus yang akan segera dibuka dengan jumlah mahasiswa 4000 orang.

3. Hadir dengan nuansa tradisional

Mall ini mulai dari depan sampai ke dalam di hiasan oleh ornamen-ornamen bambu yang nampak membuat hotel ini semakin cantik dan di desain tidak kalah dengan mall mall diluar negeri dan mall ini juga memang nampak beda bila dibandingkan dengan Lippo Grup.

Ornamen terbuat dari bambu memberikan nuansa etnis yang kental


Dari tenant yang sudah dibuka di Paskal 23 tampak jelas mall ini segmenetasinya adalah midle up  tampil dengan wajah yang lebih segar paskal 23 menjadi alternatif baru bagi pengunjung bandung untuk sekedar cuci mata, nongkrong atau pun berbelanja.

Bagi flashpackers yang ingin menginap disekitar paskal 23 tersedia banyak pilihan hotel disekitar tempat ini misalnya Fave Hotel, Gino Feruci, Citra Dream , De batoe, Cemerlang dan ada Hilton juga bagi yang berkocek tebal hayuuuuu kebandung.

daftar tenan paskal 23

http://23paskal.id/id/directory/


PASKAL 23

Komplek Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki
Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

Empat Tips Agar Tetap Nyaman di Kabin Ekonomi Bila Anda Adalah Budget Traveler

Pada saat zaman ini betapa perjalanan atau mobilitas kita dalam hidup sudah tentunya tidak seperti dulu lagi, manusia modern cenderun...